Masa Lalu Ikang Fawzi Diungkit, Marissa Haque Sumpah-serapahi Feni Rose

Masa Lalu Ikang Fawzi Diungkit, Marissa Haque Sumpah-serapahi Feni Rose

Diduga Lakukan ‎Penipuan dan Penggelapan Uang, Marissa Haque Kena Somasi
Usai “Labrak” Feni Rose, Marissa Haque Justru Jadi Bahan Tertawaan Gara-gara ini
Lapor ke KPI, Marissa Haque Bilang Feni Rose Mulutnya Tajam

Tabloidwanita.com – Artis Marissa Haque mendadak marah kepada presenter acara Rumpi di Trans TV, Feni Rose. Kemarahan tersebut ia luapkan lewat media sosial Twitter dan Instagram pribadinya.

Di akun instagram Marissa, istri Ikang Fawzi itu memposting foto suami dan kedua anaknya saat hadir dalam talkshow Rumpi. Dalam foto itu juga ada Feni Rose yang duduk di kursi sebelah Ikang dan dua putrinya. Di layar monitor yang ada di belakang ketiganya, tampak gambar Ikang Fawzi duduk di sebelahan dengan Christine Natalia Panjaitan.

Di bawah postingan foto itulah wanita yang bergelar DR.Hj Marissa Grace Haque Fawzi, SH, MHum, MBA, MH, MSi ini melontarkan sumpah serapahnya kepada Feni Rose. “Gila betulan ya si FENI ROSE @fenirose ini, juga @rumpi_ttv dengan ide gila ala media Yahudi oleh IKHSAN Ketua tim Kreatif “sampah” RUMPI Trans TV!” kata akun instagram @marissahaque, Jumat, 15 September 2016.

Kemarahan Marissa bermula saat Feni menampilkan foto Ikang dan Christine saat pembukaan acara Rumpi. Di situ, Feni berusaha menggali kisah masa lalu Ikang dengan gadis yang bernama Christine Panjaitan tersebut. Feni saat itu bertanya kepada Ikang siapa foto gadis yang duduk di sebelahnya. “Ini apa nih ceritanya Mas Ikang?” ujar Feni bertanya kepada Ikang. Melihat foto dan pertanyaan Feni, Ikang menunduk malu-malu sambil tersenyum. “Itu, cuma temen,” kata Ikang meringis. Ikang juga mengaku sudah melupakan masa lalunya.

ikang fawzi rumpi

Foto Ikang Fawzi yang ditunjukan Feni Rose di acaranya. (Foto: pojoksatu)

Feni memang beberapa kali bertanya hal sama tentang hubungan keduanya. Ikang juga beberapa kali menolak mengonfirmasi setiap pertanyaan Feni.

Berdasarkan penelusuran, Ikang dan Christine pernah menjalin asmara sebelum keduanya sama-sama menikah dengan orang lain.

“Rasa sakit hati ini dalam waktu dekat akan mereka rasakan 700 kali lebih pedih dari apa yang saya rasakan sekarang, tidak mendoakan, tapi alam semesta beserta seluruh isinya akan membalikkan energi negatif ini kepada mereka yang mendzolimi keluargaku,” kata Marissa melanjutkan komentar dalam postingan yang sama.

Sumpah serapah itu tak hanya ada dalam satu postingan. Marissa juga memposting dua video cuplikan acara Rumpi. Dalam dua postingan video itu, Marissa juga mencaci Feni Rose dan acara Rumpi.

Marissa mengatakan dia merasa sangat terlecehkan dengan acara tersebut. Ibu dua anak itu juga mengatakan bahwa ia merasa kasihan dengan Christine karena masa lalunya dengan Ikang diungkit-ungkit lagi.

“Saya tidak tahu respons dokter Maringan Diapari Lumban Tobing, suami Christine serta ketiga anak dan menantunya ketika menyaksikan program sampah ini. Namun, saya Marissa Grace Haque Fawzi merasa terganggu, terluka, serta amat sangat tidak nyaman!” tegas Marissa di Instagram-nya.

Marissa merasa keluarganya sebagai korban bully  demi rating televisi swasta yang menayangkan acara itu.

Marissa merasa diserang secara terbuka oleh Kepala Kreatif Trans TV Ikhsan yang membawahi acara Feni tersebut.

Karena itu, Marissa akan meminta maaf pada keluarga Christine yang turut disebut di acara tersebut.

“Secara pribadi saya akan minta waktu pada keluarga Christine Panjaitan untuk meminta maaf dari pribadi saya,” imbuh Marissa.

Dalam postingan itu, Marissa juga sempat mengatakan bahwa dia berencana menemui Christine dan keluarganya untuk meminta maaf. “…Semoga silaturahmi dua keluarga “mantan” ini bisa positif untuk ke depannya..,” ucapnya.

Unggahan Marissa ini langsung mendapat respons dari netizens di Instagram. Banyak yang mendukungnya dan menganggap acara itu tidak bermutu untuk ditayangkan.

 

 

Komentar